Senin, 17 Agustus 2009

PORSENI IPNU-IPPNU KECAMATAN CEPIRING


Tanggal 19 Juli 2009 dilaksanakan Porseni IPNU-IPPNU Kecamatan Cepiring,
Keikut sertaan Pimpinan Komisariat IPNU - IPPNU MA NU 06 Cepiring dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab MA NU 06 Cepiring dalam rangka mengembangkan bakat dan minat peserta didik sekaligus realisasi dari program pendirian MA NU 06 Cepiring dimana MA NU 06 Cepiring diharapkan menjadi "Ladang Persemaian Generasi NU".

Walaupun kompetisi dalam Porseni IPNU IPPNU bersifat umum tanpa batasan umur yang signifikan, keberanian anggota komisariat IPNU-IPPNU patut diacungi jempol. Mengingat dalam cabang lomba berbasis agama peserta sebagian berasal dari kalangan alumnus Pondok Pesantren, sedangkan dalam bidang umum rata rata peserta juga dari kader terbaik didesanya yang rata-rata Mahasiswa .

Permasalahan yang terjadi adalah ada beberapa anggota PK IPNU-IPPNU MA NU 06 Cepiring yang ikut bertanding tetapi mewakili desanya sendiri. Hal ini memberikan bukti bahwa tujuan madrasah sebagai tempat persemaian bibit NU itu terlaksana.

Walaupun secara langsung MA NU 06 Cepiring hanya membawa pulang pila dalam cabang lomba Tenis Meja Putri atas nama Tadzkiroh, tetapi kebanggaan itu tidak pupus mengingat anggota PK IPNU IPPNU MA NU 06 Cepiring yang mewakili desanya juga banyak yang membawa pulang piala antara lain : Muhammad Syukron yang mewakili PR IPNU karangsuno Juara I Lomba Baca Kitab, Miftahuddin yang mewakili PR IPNU Gondang membawa pulang piala Juara I Cerdas Cermat dan untuk juara II nya Abdul shomad yang mewakili desa Botomulyo.

Diharapkan dua tahun lagi PK MA NU 06 Cepiring lebih siap dalam menghadapi kegiatan kompetisi.

Tadzkiroh peraih piala tenis meja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial